Blush On Lokal Termurah Viva Fin Touch
Beauty,  Lifestyle

Blush On Lokal Termurah: Viva Fin Touch

Seperti yang kalian tahu, wanita dan makeup merupakan dua entitas yang sulit dipisahkan. Wanita ingin tampil menarik. Entah itu demi kepuasan dirinya sendiri atau untuk alasan lain. Yang jelas, makeup membantu mereka mencapai tujuan itu. Nggak terkecuali diriku.

Aku sama seperti mereka yang juga ingin terlihat menarik. Memakai makeup, meski sangat simple, hampir setiap hari kulakukan. Bukan untuk mendapatkan pujian dari orang lain, melainkan memang aku yang peduli pada penampilanku.

Nah, kali ini aku mau berbagi tentang salah satu merek blush on lokal yang murah meriah banget. Dan ini menjadi salah satu benda wajib yang aku bawa ke mana-mana. Mau itu cuma jalan-jalan atau menghadiri sebuah acara penting.

Yup, ini dari Viva Cosmetics. Bukan rahasia lagi memang jika produk-produk Viva memiliki range harga yang bisa dibilang terjangkau. Tentu, dengan kualitas produk yang cukup bagus. Dan blush on favoritku ini berasal dari seri Fin Touch.

Ingredients

Talc, Kaolin, Mineral Oil, Zinc Stearate, Calcium Carbonate, Cl 77491, Perfume, Petrolatum, Cl 77492, Cl 12490, Methylparaben, Cl 77499, Propylparaben, BHT.

Blush On Lokal Termurah Viva Fin Touch

Viva Fin Touch ini memiliki bentuk yang kecil karena berupa single blush on. Produknya sendiri sangat kecil. Hanya yang berada di tengah-tangah kemasan putih. Packagingnya terbilang cukup ringkih karena cuma terbuat dari plastik dengan tutup bening juga dari plastik yang kadang sulit menutup sempurna.

Namun dengan ukuran produk yang kecil, blush on ini sangat travel handy. Masuk ke tas kecil pun bisa. Dan hanya perlu membawa sesuai warna yang sedang dipakai.

Hanya ada tiga warna dalam seri Fin Touch ini. Penamaannya diberikan nomor, yakni 3, 4, dan 5. Jangan tertipu ya sama nomor yang tertera di produknya dan menyangka ada lima warna blush on. Nyatanya, cuma tiga.

Blush On Lokal Termurah Viva Fin Touch

Blush On Lokal Termurah Viva Fin Touch

Blush On Lokal Termurah Viva Fin Touch

Tiga warna tersebut, menurutku, sangat cocok dengan kulit orang Indonesia yang sebagian besar kuning langsat dan sawo matang. Untuk kulit putih pun masih digunakan asalkan tipis-tipis saja memakainya. Pigmen produk ini bisa keluar dengan sekali pengambilan. Sesuaikan saja dengan look yang ingin dicapai.

Tekstur produknya sendiri berbentuk powder yang cenderung powdery. Jadi, hati-hati ya saat ambil produknya karena biasanya akan terambil banyak. Jangan lupa di tap-tap dulu kuasnya sebelum diaplikasikan di tulang pipi.

Blush On Lokal Termurah Viva Fin Touch

Untuk harganya, blush on ini sangat-sangat murah. Berada di sekitar harga 6 ribuan, tentu, akan bisa menjangkau semua kalangan. Terlebih, dengan kualitas yang nggak kalah dengan produk sejenis dari brand lain.

Aku sangat merekomendasikan Viva Fin Touch bagi kalian yang masih baru dalam dunia per-makeup-an atau pun yang sudah lama mengenalnya. Apalagi untuk pemakaian sehari-hari, blush on ini sangat ramah di kantong. Bisa dibawa ke mana-mana pula. Jadi, lebih memudahkan kalau ingin touch up.

Ah, tapi bagi kalian yang mungkin ada alergi dengan perfume, hati-hati ya karena ada kandungan bahan tersebut di list ingredients-nya. Saat membuka kemasan produknyaΒ  pun, semerbak wanginya sudah tercium. Wangi khas Viva lah. Tapi, tenang saja. Baunya akan hilang kok ketika dipakai.

Blush On Lokal Termurah Viva Fin Touch

Overall, Viva Fin Touch merupakan produk blush on favoritku. Warna-warnanya cocok di kulitku dan pas dikenakan di segala situasi.

Buy again? Definitely, yes.

10 Komentar

  • Muyassaroh

    Makasih review-nya, Mbak. Saya memang sedang mencari blush on yang oke, karena nggak biasa make up-an jadi mending coba yang harganya murah aja daripada nanti nggak kepake gitu…hihi *emak-emak ogah rugi πŸ˜€

      • shimisunn

        Aku juga paling suka warna no 4 mbak. Tone kulitku emang lebih cocok ke warna-warna peach atau orange.
        Tapi, kadang iseng juga pakai warna yang lain. Masih tetep oke ternyata. Hehe

    • shimisunn

      Betul banget. Warna-warnanya emang cocok banget buat kulit orang Indonesia.
      Btw, aku coba semua warna dong. Pakainya sesuai mood. Hehe πŸ˜€

  • Heniajaa

    Saya sebenernya sehari” jarang make up lengkap selain sunblock aja kl pas di rumah ama lipstick, kl keluar baru deh tambah maskara ato eyeliner… Itu jg simpel ga medok” dan lipstik.. Jrg banget pk blush on walaopun ada… Suka ga bisa makenya mbak hi hi

    • shimisunn

      Waduh, aku malah cuma pakai pelembap, bedak, lipstik, dan blush on. Jarang pakai mascara, apalagi eyeliner (gak bisa bikinnya XD).
      Aku juga lebih suka tampilan natural. Dan kalau pakai blush on jadi kelihatan merona cantik gitu. Asal gak lebay ya pakainya. Hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *