Boyish Style ala Acha Septriasa
Fashion,  Lifestyle

Boyish Style ala Acha Septriasa

Sebagai seorang public figure, wajar jika Acha Septriasa kerap membagikan aktivitasnya di sosial media. Nggak hanya momen kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang terdekat, ia juga sering mengunggah gayanya dalam berbusana. Contohnya dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya tertanggal 3 Desember 2019.

Di foto tersebut, kak Acha bergaya bersama putrinya. Aku nggak akan menyoroti penampilan si baby Brie karena fokusnya di sini adalah style berpakaian kak Acha. Ia tampil begitu boyish alias tomboy di sana.

Jeans

Apa sih nama jeans model seperti ini? Mohon maaf, aku nggak begitu tahu karena masih baru untuk masalah fashion.

Yang jelas, potongan jeans yang dikenakan kak Acha termasuk tipe skinny jeans meski terlihat nggak terlalu ketat membalut kaki pemiliknya. Dan detail yang ada merupakan statement look di gaya kali ini.

Kaos

Warna hitam memang merupakan warna yang serbaguna. Lihat saja. Kaos hitam panjang bisa dikenakan di look tomboy ini. Gulung lengan hingga ke siku untuk mendapat kesan yang santai dan kasual.

Jika nggak memasukkan baju seperti yang kak Acha lakukan, kalian bisa hanya memasukkan sedikit di bagian depan dan selebihnya, biarkan saja di luar. Hal ini untuk memberi batas di tubuh kalian agar nggak terlihat menyatu.

Ankle Boots

Selain sneakers, memasangkan sepatu boots dengan jeans akan semakin menambah kesan boyish. Warna yang dipilih pun senada dengan kaos yang dikenakan kak Acha sehingga nggak terlalu banyak warna yang bertumpuk-tumpuk di sana. Lebih simple dan enak dipandang.

Pakai yang bertipe ankle boots dan gulung sedikit ujung jeans kalian untuk memperlihatkannya.

Tas

Pilihan tas yang akan dipakai bisa bebas. Mau yang berjenis ransel, tas selempang, atau tote bag, sesuaikan saja dengan kebutuhan kalian.

Tapi untuk tone down kesan tomboy-nya, kalian bisa mengikuti gaya kak Acha dengan menggunakan tas bahu berwarna pastel ini. Bisa juga memakai yang berwarna hitam agar senada dengan item-item lainnya.

Aksesoris

Tips memakai aksesoris adalah gunakan seminimal mungkin, apalagi untuk style seperti ini. Semakin simple semakin baik.

Cukup gunakan jam tangan untuk memaksimalkan look-nya. Boleh deh gaya-gayaan pakai kacamata buat difoto. Hehe.

—–

Gimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba?

2 Komentar

  • Farah Salsabila

    Aku juga suka nih sama style yang kayak gini. Simple tapi tetep keliatan waw. Cuma kalau aku pake jeans kok rasanya gendut banget yak hehe. Tips buat orang paha gede pake jeans gak keliatan makin gendut apa ya?

    • shimisunn

      Pakai jeans warna gelap mbak, seperti biru tua atau hitam. Warna-warna gelap kan bisa membantu memberi efek kurus. Nanti deh aku coba bikin artikel tentang ini. Ditunggu aja ya πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *