Review Nivea Body Lotion Intensive Moisture
Beauty,  Lifestyle

Nivea Body Lotion Intensive Moisture: Mengatasi Masalah Kulit Kering

Merawat kulit nggak hanya dilakukan bagi mereka yang memiliki kulit kering. Semua jenis kulit membutuhkannya. Kulit memerlukan nutrisi untuk menjaganya tetap sehat.

Selain dari asupan makanan, nutrisi tersebut bisa diperoleh dari produk-produk perawatan tubuh yang dijual di luar sana. Salah satunya adalah Nivea Body Lotion Intensive Moisture.

Ingredients

Aqua, Alcohol Denat, C15-19 Alkane, Distarch Phosphate, Glycerin, Dimethicone, Glyceryl Stearate Citrate, Isopropyl Palmitate, Carbomer, Cetearyl Alcohol, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Tocopheryl Acetate, Glyceryl Glucoside, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Parfum.

Review Nivea Body Lotion Intensive Moisture

Nivea merupakan salah satu brand kecantikan yang sudah nggak diragukan lagi kualitasnya. Dari keterangan di belakang produk ini, aku baru tahu kalau Nivea sudah berdiri lebih dari 100 tahun. Pantas saja jika banyak yang mempercayakan produk perawatan tubuhnya pada merek ini. Mudah ditemukan juga di minimarket terdekat.

Dalam deskripsi produknya dan situs resmi Nivea Indonesia, body lotion ini mengandung bahan-bahan berkualitas, yang dengan pemakaian teratur, bisa merawat kulit kulit kering dan pecah-pecah. Vitamin E, Grape Seed, dan Avocado Oil-lah yang berperan besar untuk melembabkan kulit dan menjadikannya lebih halus. Sementara itu, ada Hydra IQ yang diklaim bisa membantu pembentukan saluran hidrasi alami kulit sehingga kelembapannya terjaga.

Cara pakainya, seperti umumnya penggunaan body lotion, aplikasikan secara merata ke seluruh tubuh setelah mandi. Paling bagus lagi dalam kondisi tubuh belum benar-benar kering. Kenapa? Karena persis sehabis mandi, kulit tubuh masih lembab dan tujuan pemakaian body lotion adalah untuk menjaga kelembapan tersebut. Pemakaian bisa diulang sekitar 4-5 jam sekali.

Klaim produk ini bisa menjaga kelembapan kulit selama lebih dari 48 jam. Sepertinya, nggak mungkin ya kalau hanya dengan sekali pakai. Butuh mandi juga kan yang pastinya bisa menghilangkan body lotion-nya. Tapi jika rutin dipakai sih, mungkin bisa memberikan efek kulit lembab sepanjang waktu.

Kulitku sendiri termasuk kombinasi antara kulit normal dan kering. Jadi, memang ada beberapa bagian tubuh yang kulitnya kering, seperti siku dan lutut. Namun, keringnya ini cuma agak terasa kasar, nggak sampai pecah-pecah.

Body lotion ini terasa ringan di kulit. Saat diaplikasikan di kulit, nggak terasa lengket sama sekali. Keringnya juga cepat. Dan memang sih, kulit jadi lembab dan lembut banget. Terlebih, wanginya itu lho aku suka.

Sebelum tidur aku selalu menggunakan Nivea body lotion ini. Posisi setelah mandi juga sih karena aku memang hobi mandi malam. Khusus untuk bagian kulit yang kering, aku mengaplikasikannya dua kali. Biar makin berefek saja di sana. Hehe.

Review Nivea Body Lotion Intensive Moisture

Setelah pemakaian beberapa lama, memang ada perubahan, namun nggak terlalu signifikan. Mungkin karena tipe kulitku yang cenderung normal, perubahannya pun jadi nggak terlalu terasa.

Yang aku notice, kulitku jadi nggak gampang kering. Bisa dibilang, lebih awet lembapnya dan jadi lebih halus juga. Suka sih sama perubahan kulitku yang sekarang. Lebih terasa sehat.

Walaupun nggak terlalu berefek pada kulit normal, namun produk ini akan sangat berguna bagi pemilik kulit kering. Body lotion ini sudah bertahun-tahun menjadi andalan temanku untuk mengatasi kulit keringnya yang cukup parah. Dan aku nggak pernah dengar protes darinya karena sampai sekarang pun dia masih rutin menggunakannya. Jadi, dapat kusimpulkan bila produk ini sangat cocok untuk kulit kering. Rekomendasi banget-lah.

Kalian bisa membelinya melalui situs resmi Nivea Indonesia atau bisa dicari di minimarket terdekat. Produk ini dibandrol dengan harga Rp22.575,- untuk kemasan 200ml. Kalau yang ada di foto di atas adalah kemasan 400ml, jadi harganya tentu lebih mahal.

Apakah aku akan re-purchase? Iya dong. Walaupun aku juga ingin coba varian lain dari seri body lotion-nya, tapi tetap produk ini yang the best. Haha.

8 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *