Steal My Look Februari #1
Steal My Look

Steal My Look Februari #1

Hore! Akhirnya bulan Januari telah berakhir. Dan selamat datang Februari!

Resolusiku di bulan Januari, alhamdulillah, sebagian besar tercapai. Yang paling kentara adalah keaktifanku di dunia per-blogging-an. Aku bisa konsisten menulis sesuai target yang kubuat.

Yah, meski ada bolong-bolongnya juga sih, terutama di minggu terakhir Januari. Ini akibat dari kemalasanku saat berada di rumah. Biasa, rumah selalu memunculkan rasa malas. Nggak tahu kenapa.

Untuk look minggu ini, aku hanya repost dari foto outfit yang aku ambil beberapa minggu sebelumnya. Aku sedang nggak bisa melakukan sesi potret-potret. Jempol kakiku dua-duanya lagi sakit. Praktis, aku hanya bisa keluar rumah memakai sandal jepit. Itu pun aku masih nggak bisa bergerak bebas.

Mungkin, nanti kalau kakiku sudah mendingan, aku akan post outfit look pakai sandal jepit. Oke nggak idenya? Hehe. Doakan ya semoga cepat sembuh.

Steal My Look Februari #1

Rok

Warna roknya lumayan colorful ya? Ini warna kuning atau cenderung ke mustard. Aku suka modelnya yang lebar, jadi bisa leluasa bergerak.

Oh ya, roknya ini milik ibuku lho. Udah lama banget tersimpan di lemari. Berhubung masih bagus, jadi aku ambil deh. Hitung-hitung menambah koleksi pakaian tanpa harus beli. Hehe.

Steal My Look Februari #1

Legging

Karena panjang roknya nggak sampai mata kaki, aku memakai celana legging sebagai dalamannya. Dan warna yang kupilih adalah warna netral, yakni hitam.

Steal My Look Februari #1

Shirt

Another basic color yang aku pilih sebagai padanan si rok mustard-nya. Sebenarnya, warna hitam juga bisa dipakai. Jadi, nanti akan full hitam, kecuali coat dan roknya.

Tapi, kali ini aku ambil atasan putih bermotif ini agar warna mustard roknya nggak terlalu menonjol.

Steal My Look Februari #1

Light Coat

Aku sangat suka light coat ini. Item ini sudah sering sekali aku pakai untuk bepergian santai. Tapi, terkadang aku pakai juga di situasi semi formal. Multifungsi banget deh.

Steal My Look Februari #1

Hijab

Hijab hitam sengaja aku pilih untuk dicocokkan dengan warna legging dan motif dari atasannya. Lagipula, hitam merupakan warna netral yang bisa dipasangkan dengan warna apapun.

Steal My Look Februari #1

Sepatu

Berhubung legging-nya berwarna hitam dan si legging ini menutup sampai full kaki, maka sepatu menjadi pilihan paling tepat untuk melengkapi look ini. Dan karena sepatu santaiku hanya ada dua, yakni sneakers hitam dan biru, jadilah aku pakai sepatu hitam garis ini.

Steal My Look Februari #1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *