Steal My Look
Steal My Look

Steal My Look Januari #1

Happy New Year, teman-teman. Nggak terasa ya sudah tahun 2020. Semoga di tahun ini menjadikan kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Tahun baru kemarin, aku nggak ke mana-mana. Hanya di kamar mendengarkan suara riuh kembang api dan dalam hati berharap semoga cepat selesai. Sedang dilanda pusing saat itu. Jadi, yang sangat kubutuhkan, yaitu ketenangan dan tidur.

Lanjut ke inti posting-an kali ini. Aku akan share look yang simple saja ya. Aku sedang malas mengobrak-abrik isi lemari. Jadilah, look ini yang bisa kutunjukkan ke kalian.

Steal My Look

Celana

Aku sedang suka memakai celana longgar akhir-akhir ini. Salah satunya adalah celana kulot ini. Aku suka memasangkannya dengan berbagai item fashion lain. Yah, bereksperimen.

Ternyata, selain bisa dikenakan untuk situasi formal, celana kulot dapat juga dipakai untuk gaya yang kasual. Justru, santai banget bawaannya karena celana ini longgar dan membuatku bebas bergerak.

Steal My Look

Sweater

Berhubung aku sedang ingin membuat look yang simple, sweater motif garis ini kupilih untuk dipadankan dengan si celana kulot. Tekstur bahannya sangat cocok dipakai di musim hujan yang dingin. Terkesan hangat, walaupun sebenarnya nggak benar-benar bisa menghangatkan karena bahannya yang tipis.

Agar lebih hangat, sebaiknya memakai kaos atau manset di dalamnya. Di look ini sih nggak kelihatan karena model sweater-nya nggak revealing. Jadi, masih terlihat hanya mengenakan satu lapis kan, meski ada lapisan lain di baliknya. Hehe.

Steal My Look

Hijab

Aku nggak pakai warna hitam lho di tampilan kali ini. Sengaja saja karena sudah terlalu sering si hijab hitam menjadi andalan. Biar yang lihat juga nggak bosan. Haha.

Aku mengambil warna peach yang sama seperti warna di pattern garis sweater-nya. Dalam bayanganku, aku pikir akan kurang cocok untukku. Tapi ternyata, oke banget.

Steal My Look

Sepatu

Nah, agar penampilan simple nggak terlalu terlihat kasual, aku sengaja memilih heels putih ini sebagai pelengkap. Sepatu ini bisa meng-elevate penampilan menjadi lebih terkesan feminin.

Bisa jadi tips buat kalian juga nih. Just wear your heels, then you can change the entire look.

Tapi, kalau nggak nyaman pakai sepatu heels, ya nggak usah memaksakan diri untuk memakainya. The flat ballet shoes could work too untuk mendapatkan kesan yang feminin.

Steal My Look

4 Komentar

    • shimisunn

      Flat shoes emang nyaman banget sih mbak. Aku sih tergantung acaranya. Kalau cuma jalan-jalan santai ya pakai flat. Hehe..

  • Fanny F Nila

    Setuju, heels/wedges itu bisa ngerubah penampilan santai jd LBH elegan sih. Di kantor, kalo sedang males pake blazer, aku hanya memakai kemeja dan celana panjang, tp sepatunya heels. Kesannya lgs berubah, Krn bdn kliatan LBH tinggi juga, postur lebih tegak, jd keseluruhan LBH kliatan feminin dan elegan :).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *