Steal My Look Januari #2
Steal My Look

Steal My Look Januari #2

Beberapa hari terakhir ini, aku mulai kepikiran untuk aktif kembali di Youtube. Oh, selain blog, aku juga merambah dunia per-Youtube-an. Biar makin eksis. Hehe.

Tapi sudah lama sekali sejak aku terakhir upload video. Hampir setahun atau sudah ada satu tahun ya? Hmm, nggak ingat. Lagi malas juga buka Youtube. Wkwk.

Makanya, aku sedang berkutat mencari ide untuk video yang akan kubuat. Kemungkinan besar tentang fashion, sesuai niche blog ini juga. Nanti deh akan aku share lagi perkembangannya.

By the way, minggu ini aku akan share look yang feminin.

Steal My Look Januari #2

Rok

Walaupun aku lebih nyaman dengan tampilan kasual, namun sekali-sekali berfeminin nggak ada salahnya kan? Dan rok ini menjadi yang favorit untukku. Alasannya, karena terlihat so girly. Hehe.

Modelnya memang cewek banget. Ditambah gabungan motif polkadot dan garis semakin mempermanis tampilannya. Meskipun roknya berwarna dark blue, tetap cantik kan?

Steal My Look Januari #2

Blouse

Mau cari aman, ya pasangkan apapun bawahan yang kalian pakai dengan atasan putih. Kali ini aku melakukan hal serupa dengan mengambil blouse putih ini sebagai padanan si rok dark blue.

Aku sengaja memasukkan atasannya ke dalam rok agar memperlihatkan batas-batas tubuhku. Dan aku merasa, style ini membentuk ilusi panjang sehingga membuatku terlihat tinggi.

Steal My Look Januari #2

Hijab

Warna dark blue aku pilih agar matching dengan warna roknya. Aku memakai hijab polos tanpa motif karena sudah ada item bermotif di look-ku kali ini.

Steal My Look Januari #2

Wedges

Berhubung roknya ini kepanjangan, jadi aku menggunakan sandal berhak atau wedges ini untuk melengkapi penampilanku. Selain itu, sepatu atau sandal seperti ini akan mengubah look kalian menjadi terkesah lebih elegan.

Apakah aku terlihat elegan? Haha.

Steal My Look Januari #2

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *