Steal My Look Januari
Steal My Look

Steal My Look Januari #3

Keinginanku untuk lebih aktif di Youtube sampai sekarang masih hanya berupa niatan saja. Meski hati sudah menggebu-gebu ingin merealisasikan ide-ide dalam otak, namun ternyata tubuh ini nggak mau diajak bekerja sama. Selalu muncul alasan-alasan yang sesungguhnya merupakan kamuflase dari rasa malasku.

Beginilah derita orang-orang sepertiku yang memutuskan berkecimpung ke dalam dunia kreatif. Ide mengalir lancar. Hanya eksekusinya yang susah. Niat saja nggak cukup. Perlu perjuangan ekstra untuk mengusir rasa malas yang selalu menggelayut manja. Ah, besok saja deh. Atau besoknya lagi. Atau besok-besoknya lagi. Akhirnya, nggak terlaksana. Wkwk.

Tapi, seenggaknya aku berhasil mengusir malasku untuk melakukan sesi foto segmen Steal My Look di Minggu ini.

Steal My Look Januari

Celana panjang

Ini merupakan celana yang lebih sering menjadi simpanan di lemari daripada aku pakai. Kenapa? Karena warnanya putih dan kegedean di aku.

Soal warna, dulu aku memang malas memakai bawahan berwarna cerah karena gampang kotor. Kotornya itu kelihatan dan membuatku jadi malas mencucinya.

Itu dulu ya. Kalau sekarang, asalkan bukan musim hujan, aku nggak masalah mau pakai bawahan warna cerah. Kotor ya tinggal dicuci. Dan karena warnanya putih, bisa dong dibersihkan pakai pemutih.

Sementara kalau masalah kegedean, belum lama ini aku mengecilkan bagian pinggangnya. Jadi, memang baru akhir-akhir ini celananya layak pakai. Padahal, item ini sudah menjadi koleksiku lebih dari sepuluh tahun lho. Hehe.

Steal My Look Januari

Kemeja

Motif polkadot merupakan salah satu motif favoritku. Selain berkesan vintage karena polkadot pernah booming banget puluhan tahun lalu, entah kenapa ada kesan girly setiap melihat motif ini. Apalagi, model kemeja ini juga memberikan kesan tersebut.

Dan warnanya merupakan warna favoritku. Hijau mint.

Steal My Look Januari

Hijab

Aku mengambil warna senada dengan si kemeja. Warna hijau mint, namun lebih gelap dari warna kemejanya. Kalau kalian perhatikan, aku mencocokkan warna hijabku dengan warna kancing di kemeja.

Steal My Look Januari

Sepatu

Agar look-nya tetap terlihat feminin, aku mengenakan sepatu berhak ini sebagai pelengkap. Warnanya memang aku cocokkan dengan warna putih si celana dan motif polkadot. Aku nggak berniat menambah warna lain karena akan terkesan terlalu berisik.

Steal My Look Januari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *